Cerita singkat hobi masa kecil

Awalnya sih mau bersih-bersih bongkar seisi lemari, trus nemu salah satu map, yang isinya hasil coret” jaman bahuela. Dulu saya itu suka banget sama yang namanya menggambar, terakhir kali menggambar itu mungkin pas udah mau lulus SMK. Soalnya

abis lulus saya kerja dan gk pernah nyentuh kertas sama pensil lagi. Udah hampir 3 tahunan gak gambar jadi pengen coret-coret lagi. (Gegara barang kenangan ini, jadi tergugah lagi :'()

image

Saya itu suka banget sama yang namanya komik. Saya udah koleksi komik sejak Sd kelas 5 tapi agak berkurang pas mulai SMK. Udah ngerasa agak gede soalnya. Dulu sering banget diomeli gara keseringan beli komik, padahal saya belinya pake uang sendiri hasil menabung sisa uang jajan. Dan dari komik itulah saya belajar menggambar.

image

Sebenernya saya bingung mau diapakan file” gambar ini, sebagian udah masuk tong sampah. Tapi masih aja numpuk karna sebagian gak rela masih sayang kalo dibuang. Eman-eman kalo kata orang jawa. Tapi di mau simpen aja juga percuma, cuma menuh-menuhin lemari.

Tapi emang dasar hobi, walau pun udah tau gk berguna pasti masih aja dilakuin. Kadang saya mikir bisa gak ya dapet uang dari hobi ini. Gimana caranya menghasilkan uang dari hobi. Pasti seneng kalo hobi bisa menghasilkan kayak gitu.

Jadi flasback masa kecil, dulu cita” saya pengen jadi komikus. Mungkin efek keseringan baca komik kali ya jadi menghayal karna pada kenyataanya saya gak bisa mengarang cerita. Paling gak bisa kalau disuruh membuat cerita. Jadi pupus deh, komikus nya bye… cuma tetep jadi hobi aja menggambarnya.

Kalau teman-teman blog disini punya hobi apa, adakah yang sehobi dengan saya. Kalo ada share dong. Bagi-bagi cerita…

Iklan

22 thoughts on “Cerita singkat hobi masa kecil

  1. bagus gitu gambarnya.. Itu tidak pakai contoh yah…
    Aku dulu juga suka gambar komik, cuma harus ada contoh gambarnya..
    Sewaktu itu suka gambar karakter dragonball, naruto juga pernah sewaktu SMA

    Suka

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s