Luka

Apa yang membuat kalian begitu mudahnya menaruh luka
Meninggalkan tanpa peduli bagaimana akibat setelah semua itu terjadi

Taukah kalian betapa sulitnya

mengobati luka
Yang bahkan tak cukup sehari dua hari untuk menyembuhkannya

Ku beritahu kalian

Aku adalah orang yang mudah sekali percaya, sedikit kenyamanan membuatku menggantungkan harapan dan cita-cita.

Mungkin bagi kalian aku adalah orang yang konyol
Mudah menaruh perasaan walau baru mengenal
Apakah kalian pikir aku menginginkannya ???

Sesungguhnya aku pun tak ingin begitu mudah mempercayai siapa siapa
Aku pernah terluka dan bahkan sering menelan kecewa
Kalian pasti berfikir, tak bosan kah aku menerimanya

Jujur saja aku muak, aku lelah dan ingin menyerah
Aku marah, sangat marah

Ingin sekali aku melampiaskan kemarahan
Tapi pada siapa
Siapa yang mau menerima sebuah amukan, lagi pula aku bukan orang yang mudah mengekspresikan emosi
Aku lebih sering memendamnya dalam hati
Terkadang melalui tulisan, akan membuat sebagian beban berkurang

Terkadang aku merasa semua yang aku lakukan hanya sia-sia
Entah bagaimana
Harus berbuat apa
Aku sudah mencoba sebaik-baiknya

13 thoughts on “Luka

Tinggalkan Balasan

