Aku hanya ingin kita tetap terjaga dalam cinta yang baik

Menyatukan dua otak manusia yang berbeda pemikiran memang bukanlah hal yang mudah, tapi mungkin dari situlah kita akan belajar yang namanya mengalah

Seandainya kita berada dalam situasi yang mengedepankan ego masing-masing, ku harap kita tak sampai lupa diri. Aku ingin kita baik-baik saja. Dan menjalani hubungan dengan sewajarnya.

Beri aku waktu untuk memahami serta mengerti mu. Agar apa yang sudah kita mulai tidak pernah terhenti atau bahkan sampai berakhir. Aku hanya belum sepenuhnya mampu menerjemahi kebiasaanmu. Kebiasaan yang jauh berbeda dengan kebiasaanku. Jujur aku menyukai kepribadianmu tapi sayangnya aku tak menyukai kebiasaanmu. Mungkin itu bukan hanya terjadi padaku, pasti banyak juga dari sisi kebiasaan ku yang tak kamu sukai. Dan hal-hal semacam itulah yang terkadang seringkali membuat aku salah dan kita salah paham. Tapi aku yakin kita bisa menerima satu sama lain.

Menjadikanmu teman berbagi adalah salah satu rencana yang ingin aku wujudkan nanti. Tak ada sedikitpun niat untuk menyudahi. Aku ingin kita tetap menjadi kita. Dua orang yang terus belajar memahami dan memilih untuk bertahan tanpa pernah ingin pergi. Tetap bersama dalam hubungan yang diridhoi.

Curiga adalah hal yang wajar, bagian dari rasa cemburu, bagian dari rasa yang seharusnya tak kamu biarkan ada terlalu lama. Taukah kamu, membangun rasa percaya akan jauh lebih baik ketimbang berpikir hal yang hanya membuat kita mengarah pada hal-hal yang lebih buruk.

Jangan risau perihal yang tak perlu kau risaukan. Tetaplah beraktivitas dan mengejar impian, aku telah menetapkan hatiku ingin memilihmu. Tak ada pikiran aneh-aneh seperti yang sering kau khawatirkan. Percayai satu hal, menemukanmu membuat ku merasa cukup. Aku hanya ingin seseorang yang bersedia saling memperbaiki diri bersamaku karna aku tau banyak sekali kekurangan ada pada diriku. Dan jika suatu hari nanti aku tak kuat lagi berjalan aku ingin seseorang yang tetap bertahan denganku tetap berjalan beriringan dan saling menguatkan. Menjadi seseorang yang paham, bahwa yang sempurna tak pernah ada, namun yang bersetia akan selalu menjaga apa yang ia punya.

Tinggalkan Balasan

